Tuesday 2 February 2016

16:38
Assalamualaikum Wr. Wb.
Kembali lagi bersama saya Mohamad Ibnu Rizky. Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu tentang cara memiliki badan yang ideal. Ok, langsung saja kita ke TKP


Badan yang ideal merupakan impian semua orang, khususnya para wanita. Wanita selalu ingin tampil menarik, salah satunya dengan tubuh yang ideal. Bisa kita lihat gambar di atas, kalian mau pilih yang mana? baju biru atau pink? pasti kalian ingin memilih yang memakai baju biru kan? Nah itulah mengapa wanita ingin memiliki tubuh yang ideal, karena kebanyakan pria suka dengan wanita yang ideal.

Inilah tips untuk menjaga atau membuat tubuh menjadi ideal, tidak hanya wanita, pria pun bisa menggunakan cara ini:
  1. KONSUMSI AIR DALAM JUMLAH CUKUP
    Pastikan anda meminum antara 8 - 10 gelas air per hari, atau sekitar 1,8 liter air. Ini untuk menjada tubuh memiliki cairan yang cukup, memperlancar metabolisme lemak, dan membakar kalori lebih banyak.
  2. JANGAN LEWATKAN MAKAN PAGI (SARAPAN)
    Makan pagi atau sarapan tidak boleh dianggap sepele. Telah dibuktikan dan merupakan fakta bahwa makan pagi membantu menstabilkan metabolisme tubuh sepanjang hari. Makan pagi juga membantu mengontrol selera makan.
  3. OLAHRAGA MINIMAL 30 MENIT PER HARI
    Sediakan waktu sekurang-kurangnya 30 menit per hari untuk melakukan olahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga aktivitas metabolisme tubuh tetap lancar.
  4. SNACK YANG SEHAT
    Jika anda tidak dapat menghindari makan makanan ringan diantara makan besar, pastikan cemilan yang anda makan adalah camilan yang sehat. Hindari junk food dan pilih alternatif lain yang menyehatkan dan rendah lemak, gula, serta kalori.
  5. TIDUR YANG CUKUP
    Berbagai penelitian menyebutkan bahwa sedikit tidur tidak berkaitan dengan penurunan berat badan dan justru dapat meningkatkan berat badan. Anda membutuhkan sekurang-kurangnya 7 - 8 jam untuk tidur.
  6. DOWNLOAD APLIKASI PENGECEK TUBUH IDEAL
    Anda harus mendownload aplikasi yang saya buat untuk mengecek apakah tubuh anda ideal atau tidak. Di dalam aplikasi ini anda akan diberitahu harus mengurangi atau menambah berat badan berapa Kg (kilogram) untuk menciptakan tubuh yang ideal. Download aplikasinya disini

DOWNLOAD



This Aplication Created By : MOHAMAD IBNU RIZKY
Sumber Artikel : http://www.kolomsehat.com/tips-menurunkan-dan-menjaga-berat-badan/


0 comments:

Post a Comment